Nama saya Fachru Rozi Nasution, yang lahir pada tanggal 2 Febuari 1994 di Medan. Saya merupakan anak ke-2 dari dua bersaudara. Pendidikan saya yaitu Tk Harapan, SD Harapan 2, SMP Harapan 2, SMAN 1 dan sekarang saya belajar di Teknologi informasi Universitas Sumatera Utara. Saya hanya TK selama satu tahun, hal itu dikarenakan saya bosan dengan pembelajaran tk yg hanya menggambar dan bernyanyi, kemudian pada saat umur 5 tahun orang tua saya pun memasukkan saya ke tingkat SD.

Saya tidak terlalu berprestasi pada bidang akademik maupun bidang lainnya tidak seperti kakak saya, tapi ketika saya SD dan SMP saya sering masuk 10 besar maupun 5 besar dalam daftar ranking, tetapi tidak setelah masuk SMA. Prestasi yang paling saya ingat dan juga yang sangat membanggakan saya yaitu menjuarai lomba cerdas cermat 1 sekolah pada saat SD kelas 5. Hal itu terasa sangat berkesan kepada saya karena saya merasa sangat senang karena dapat membuat orang tua saya bangga dengan saya dengan melihat piala yang saya telah dapat.

Saya mungkin memang tidak terlalu pintar didalam bidang akademik, namun ketika masuk di Teknologi Informasi USU saya dan juga teman-teman satu angkatan saya berhasil menjadi juara 2 lomba futsal yang diadakan oleh UKMI dengan melawan semua jurusan yang ada di dalam Fakultas MIPA, walaupun tidak mendapat piala saya sangat bangga dengan prestasi saya di bidang olahraga. Saya memang sangat gemar dengan olahraga terutama futsal, dan saya juga berharap prestasi yg bagus juga kami dapatkan di pertandingan porseni yang akan dilaksanakan setelah ujian UTS nanti. 

Saya rasa itu saja yang saya dapat sampaikan ataupun yang dapat saya beritahukan dalam blog saya ini, setiap orang mempunyai prestasinya masing-masing, itu bukan berarti orang yg tidak mempunyai prestasi bodoh ataupun tidak memiliki keahlian dan kreatifitas, karena tuhan itu adil , jadi jangan menilai orang dari penampilannya saja :D

Comments (0)