Who Are You?


Hasil Analisis 
      Kali ini saya akan menjelaskan analisis saya tentang form yang telah saya buat yang berjudul Who Are You, form ini bertujuan untuk mengetahui perilaku dan kebiasaan setiap orang yang cenderung berbeda-beda.
Berdasarkan survey yang telah saya terima dari beberapa orang teman saya mendapapi kebiasan dan prilaku yang cenderung berbeda-beda dan juga prilaku unik.

      Berdasarkan hasil survey form Who are you saya mendapati bahwa dari sekian banyak responden yang telah melakukan survey yaitu kurang lebih sekitar 85% dari total keseluruhan responden cenderung selalu bangun pagi dan sisanya sulit untuk bangun pagi kecuali ada hal yang betul-betul haruss dikerjakan pada pagi hari, dan juga saya mendapati keunikan ataupun perbedaan perilaku yang berbeda-beda saat mereka terbangun pagi-pagi dari tidurnya, sebagian ada yang bangun pagi kemudian sholat, membereskan tempat tidur lalu mengerjakan pekerjaan mereka, tapi tidak sedikit yang sangat unik, ada yang ketika bangun langsung nonton tv, lihat hp, minum air putih.. Mungkin kalo minum air putih dipagi hari dapat membantu kita lancar BAB gitu sih kata orang jaman dulu hehe, dan ada juga yang langsung buka facebook dan update status :))

      Lalu saya melakukan survey yang bertanya tentang Apakah anda selalu mengembalikan suatu barang yang anda ambil ketempat semula?
 pertanyaan ini cenderung dilakukan untuk mengetahui sifat dari seseorang, jika dia selalu mengembalikan barang yang dia ambil ketempatnya semula maka dia merupakan orang yang sangat disiplin pada sesuatu hal dan itu bagus untuk perkembangan psikologis dirinya, namun jika dia jarang ataupun tidak pernah maka hal itu merupakan sisi negetaif dari dirinya, oleh karena itu saya membuat form Who Are You ini tujuannya untuk mengetahui bagaimana diri anda yang sebenarnya, dan dalam survey ini saya mendapati setidaknya hanya sekitar 45% saja orang yang selalu mengembalikan barang yaang dia ambil ketempatnya semula, dan 65% menjawab selalu mengembalikan barang yang sudah ia ambil ketempat semula.

      Kemudian pada pertanyaan selanjutnya yaitu Apakah anda pernah melakukan kesalahan yan fatal?
Dari hasil survey yang saya dapati dari berbagai responden 98% orang menjawab bahwa mereka pernah melakukan kesalahan fatal yang sampai sekarang masih mereka ingat dan membayang-bayangi mereka, dan juga ada yang melakukan kesalahan tapi dia merasa bahwa kesalahan itu tidaklah fatal sehingga merugikan seseorang.

      Dan pada hasil pertanyaan selanjutnya yang berisikan pertanyaan Apakah hobi yang anda tekuni saat ini? saya mendapati kegemaran ataupun hobi yang cenderung sama, kebanyakan laki-laki lebih suka main game maupun itu online ataupun offline, futsal,basket,badminton. sedangkan perempuan cenderung lebih suka main piano, mendengarkan musik, menonton film dan ada juga beberapa yang bermain badminton.

      Dan pertanyaan berikutnya yang saya kira sama pentingnya dengan pertanyaan ke-3 tadi yaitu Apakah anda orang yang cenderung pemilih dalam hubungan pertemanan?
Kebanyakan menjawab tidak hampir 70% tapi tidak sedikit juga yang menjawab pemilih dalam menjalin hubungan pertemanan dengan persentase 30%, menurut saya orang yang pemilih dalam menjalin suatu hubungan pertemanan merupakan seseorang yang sangat berhati-hati dalam hubungan pertemanan mereka tidak ingin menyesal tatkala banyak sekarang ini hubungan pertemanan yang istilah seorang kawan sering menusuk temannya dari belakang ataupun bermuka dua, misalnya, ketika si B sedang bersama si A dia selalu baik dengan si A tapi ketika si B sedang bersama temannya si C dia selalu menjelek-jelekkan si A, mungkin itu yang mendasari mereka cenderung memilih dalam menjalin hubungan pertemanan agar tidak menyesal dikemudian hari.

Testimoni survey online :
Menurut saya melakukan survey online sangat berguna dan juga bermanfaat untuk mengetahui dan mengukur sejauh mana kecenderungan perilaku seseorang dan juga survey yang dilakukan secara online ini sangat efisien dan efektif karena dapat dilakukan dimanapun, bisa di gadget, komputer, tablet, handphone dan juga dapat dilakukan dimana saja, hal itu sangat menghemat waktu karena waktu merupakan hal yang berharga sekarang ini bagi semua orang

Mungkin itu saja yang dapat saya buat dari hasil analisisWho Are You, jika ada kesalahan kata dan juga kesalahan penulisan saya minta maaf yang sebesar-besarnya, dan hasil analisis ini murni dari hasil survey yang telah saya dapatkan tanpa ada sedikitpun pemalsuan didalamnya. Maka dari itu saya ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah berpartisipasi.

Wassalam.

Comments (0)